Wednesday, 08 June 2016

Kunjungan Ke Sekretariat Perkumpulan DPLK

Sebagai sentra kegiatan dan administrasi, sekretariat berperan penting. Untuk itu, Pengurus Perkumpulan DPLK melakukan kunjungan ke SEKRETARIAT P-DPLK yang berlokasi Wisma Bumiputera Suite 205, Lantai 2/M Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta Selatan 12910.

 

Tampak hadir Bapak Abdul Rachman (Ketua P-DPLK), didampingi jajaran pengurus seperti: Septiana Anggraini, Nyoman Nuka, Lucky Setiawan, Syarifudin Yunus, dan AT. Sitorus sebagai Direktur Eksekutif P-DPLK.

 

"Sekretariat itu penting bagi organisasi manapun, sebagai sentral aktivitas dan administrasi. Agar industri DPLK lebih maju di Indonesia, maka perhatian terhadap Sekretariat harus mendapat prioritas" ujar Pak Abdul Rachman di sela obrolan di Sekretariat P-DPLK.

 

Perkumpulan Dana Pensiun Lembaga Keuangan Indonesia (P-DPLK) pertama kali berdiri pada tahun 1997 sebagai organisasi nirlaba dengan tujuan meningkatkan peran aktif industri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) di Indonesia, baik kepada masyarakat, para anggotanya, maupun pemerintah, juga untuk memperjuangkan kepentingan bersama dan mengusahakan kemajuan para anggotanya. Perkumpulan DPLK saat ini terdiri dari 25 anggota, 8 dari perbankan dan 17 dari asuransi jiwa yang merupakan perusahaan penyelenggara DPLK di Indonesia.

 


Kepengurusan perkumpulan DPLK terdiri dari Dewan Pengurus, yang dipilih dalam Rapat Umum Anggota untuk periode 3 (tiga) tahun kepengurusan. Selain Dewan Pengurus, juga terbentuk Dewan Penasehat dan Pelindung untuk Periode 2015-2019. Perkumpulan DPLK berupaya optimal untuk menjalankan visi dan misi-nya dalam membangun industri dana pensiun pada saat ini dan di masa yang akan datang, di samping melakukan edukasi dan kampanye akan pentingnya program pensiun melalui #SadarPENSIUN.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Hubungi Kami
Wisma Bumiputera, 2nd Floor, Suite 205 Jl. Jend. Sudirman Kav. 75
DKI Jakarta 12910
Indonesia
Phone: 021 - 5713007
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tentang Kami

  • Sejarah Singkat
    Perkumpulan Dana Pensiun Lembaga Keuangan Indonesia (P-DPLK) pertama kali berdiri pada tahun 1997 sebagai organisasi nirlaba dengan tujuan meningkatkan peran…
    Read more